Selasa, 21 Februari 2012

Definisi Galau Bagi Mahasiswa


Definisi Galau Bagi Mahasiswa - "GALAU" makanan apaan tuh? "galau adalah sejenis makanan kaleng yang di awetkan dan memabukkan" <<< yang barusan boleh ngarang sendiri jangan di pikirin!! yang jelas jangan nanya guadefinisi/pengertian galau dalam kamus besar bahasa indonesia agar tidak terjadi pelecehan kata, karna gua bukan jurusan bahasa indonesia *ngisep jempol* buat gua galau adalah saat putus cinta atau ketika Ayu ting-ting nolak gua mentah-mentah trus seminggu kemudian jadian ama sahabat gua, sambil pamer cipika-cipiki depan gua...!!! apaan?? mandi sama-sama jarang, tidur sama-sama ngiler kok bisa??? WTF.. sial banget... oke lupain yang barusan, gua cuma ngayal. masih seputar suka duka kehidupan mahasiswa, kali ini gua pengen share definisi galau bagimahasiswa,, hue'e'e'e'eeeee,, cekibroooootttt....!!!!

Galau adalah saat nahan kentut waktu konsultasi ama dosen pembimbing...

0 komentar:

Posting Komentar

tag

Followers

Text


  ©Template by Blogger. Design By Tips dan Trik Blog